Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 18, 2021, 16:34 WIB
Last Updated 2021-03-18T09:34:37Z

Rumah Dinas Wabup Bojonegoro Dipenuhi Karangan Bunga Belasungkawa


BOJONEGORO - Karangan bunga belasungkawa ini, berjejer rapi di sepanjang jalan panglima sudirman bojonegoro, mulai dari sebelah selatan kantor dinas kesehatan hingga ke barat. Bahkan, karena tempat tidak mencukupi, karangan bunga juga dipasang di hasyim ashari bojonegoro.

Terlihat sejumlah penyedia jasa bunga ucapan, masih memasang karangan bunga. Tak hanya dari bojonegoro, karangan bunga dari luar kota pun turut memadati sepanjang jalan di rumah dinas wakil bupati bojonegoro.

Bunga duka cita datang dari berbagai kalangan, mulai dari warga biasa, pejabat, hingga mantan pejabat. Mereka mengungkapkan duka mendalam atas wafatnya istri wakil bupati bojonegoro budi irawanto, dokter endah wahyu utami.

Salah seorang warga mengungkapkan, karangan bunga duka cita mulai berdatangan sejak rabu sore kemarin. Total ada ratusan karangan bunga yang sudah terpasang sejak kamis pagi ini.

Menurut warga, sosok almarhumah yang dikenal baik dan dermawan lah yang membuat masyarakat luas mengenal beliau.

Almarhumah dr endah meninggal dunia pada pada rabu 16 maret siang, di usianya yang ke 53 tahun. Setelah menderita penyakit dan beberapa waktu yang lalu sempat di rawat di rumah sakit di malang.

Meninggalnya dr endah wahyu utami saat berjuang melawan sakitnya membuat masyarakat merasa kehilangan, mereka pun mendoakan almarhumah meninggal dengan husnul khotimah.