Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 18, 2021, 15:17 WIB
Last Updated 2021-03-18T08:17:01Z
Pojok PituViewer

Sopir Mengantuk, Mobil Nyungsep Ke Dalam Hutan


NGANJUK - Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalur proyek nasional waduk semantok, kabupaten nganjuk. Tepatnya di jalur bojonegoro menuju nganjuk, di desa sambikerep, kecamatan nganjuk.

Menurut bripka budy prasetyo anggota unit laka polres nganjuk, kecelakaan tunggal bermula saat mobil pick up nopol AG  9022 A, yang disopiri oleh sudarto, warga desa baleturi kecamatan prambon nganjuk, melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk dan dan kelelahan. Naas saat melintas di jalan menikung, sopir tidak bisa menguasai kemudi, sehingga mobil menabrak beton pembatas jalan disisi timur. Selanjutnya, mobil terpelanting hingga masuk ke dalam hutan setempat.

Akibat kejadian ini, korban mengalami lecet di bagian wajah, dan segera dilarikan ke puskesmas terdekat untuk perawatan. Sementara mobil korban ringsek dibagian depan.

Pihak polisi yang datang kelokasi kejadian, segera melakukan olah tkp, dan memeriksa sejumlah saksi saksi, serta mengevakuasi kendaraan korban.

Polisi menghimbau agar pengendara berhati-hati saat melintas di jalan setempat. Jika kelelahan atau mengantuk, pengendara diharapkan beristirahat terlebih dahulu.