Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 8, 2021, 17:14 WIB
Last Updated 2021-04-08T10:14:12Z
Kabar ApikTubanViewer

Abidin Fikri Ajak Warga Desa Pandanagung Berperan Rawat Kebhinekaan


KABAR APIK - Dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat, Anggota Fraksi PDI Perjuangan MPR RI, H. Abidin Fikri, S.H., M.H. menyelenggarakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Desa Pandanagung, Soko, Tuban, Rabu (07/04/2021).

Politisi PDI Perjuangan itu mengajak warga masyarakat untuk terus menjaga kebhinekaan dari provokasi yang mencoba memecah belah rasa kesatuan dan persatuan masyarakat.

"Saya mengajak masyarakat desa Pandanagung menjadi bagian yang menyejukan suasana di tengah banyaknya upaya merusak kebhinekaan Indonesia. Khususnya bagi kaum muda pedesaan dapat mengambil peran dalam menyebarkan hal yang konstruktif dan mendukung perdamaian,” Ajak Abidin

Di hadapan peserta sosialisasi Abidin berpesan agar warga desa terus menjalin silaturahim, menjaga harmoni dan kerukunan. “Marilah kita semua tidak mudah diadu domba dan dipecah-belah oleh segelintir pihak yang berusaha mengganggu kedamaian bangsa,” tegas Abidin.

Abidin menegaskan bahwa, "Keberagaman adalah anugerah Allah SWT dan atas kuasa, keberagaman itu menjadi ada dan nyata, maka tugas kita sebagai umatnya adalah memelihara apa yang sudah Allah ciptakan,” ujar Anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro dan Tuban itu.