Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 2, 2021, 14:46 WIB
Last Updated 2021-04-02T07:46:26Z
Pojok PituViewer

Balita Hilang Diduga Terseret Banjir Saat Main Di Emper Rumah


MAGETAN - Warga desa sukowidi, kecamatan panekan, kabupaten magetan, digemparkan dengan hilangnya balita berumur 2,5 tahun. Balita laki-laki yang diketahui bernama mohammad yahya, ini, diduga hilang terseret arus banjir saat bermain di rumah neneknya.

Diketahui, yahya yang merupakan warga desa temboro kecamatan karas magetan, bermain ke rumah neneknya,sarni, di desa sukowidi, panekan magetan.

Ia bersama dua temannya, bela,6 tahun, dan fatimah,4,5 tahun, bermain di emper rumah, pada kamis sore. Saat itu, ibu kandung yahya, rifki, sedang shalat ashar.

Usai shalat, yahya tidak ada di rumah, hanya tinggal bela dan fatimah. Pihak orang tua bersama tetangga sempat mencarinya. Namun belum ditemukan. Diduga putra pasangan mohammad fath, dan fikri ini, terpeleset,dan hanyut terbawa arus sungai atau selokan yang ada di depan rumah. Karena saat kejadian, arus air cukup deras.

Tim gabungan dari badan penanggulangan bencana daerah, bpbd magetan, tagana, dan potensi relawan, bersama warga setempat, kamis malam langsung melakukan pencarian di dekat lokasi.

Petugas menyusuri sungai di dekat lokasi awal hilangnya korban. Namun hingga kamis malam, korban belum ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan pada jumat pagi.