Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 24, 2021, 14:27 WIB
Last Updated 2021-04-24T07:27:05Z
Pojok PituViewer

Ibu Rumah Tangga Di Ngawi Tewas Gantung Diri


NGAWI - Warga desa jambangan kecamatan paron, kabupaten ngawi, mendadak dikejutkan dengan tewasnya binti khoirumi, 38 tahun, ibu rumah tangga warga setempat. Jenazah korban pertama kali ditemukan kaseno 50 tahun, suaminya yang saat itu hendak memberi makan ayam di belakang rumahnya.

Ibu dua orang anak itu, tewas dengan cara gantung diri, menggunakan kain selendang. Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. Terpal dipasang agar warga tidak berdatangan ke lokasi yang dapat menimbulkan kerumunan.

Olah tkp dilakukan di tempat korban ditemukan tewas gantung diri. Kejadian usai sahur, kaseno tertidur bersama dua anaknya, yang masing-masing masih berusia 8 tahun dan 3 tahun. Kaseno yang pagi itu terbangun hendak memberi makan ayam dibelakang rumahnya, mendadak dikejutkan oleh istrinya yang sudah tewas dengan leher terikat kain selendang. Suami korban yang panik, meminta pertolongan warga sekitar, hingga akhirnya ke polisi. Diduga ibu dua orang anak itu nekat bunuh diri karena beban psikologis.

Setelah dievakuasi jenazah korban dilakukan visum ditempat. Tidak ditemukan tanda mencurigakan pada tubuh korban. Korban tewas dipastikan akibat gantung diri. Barang bukti sandal milik korban dan kain selendang yang digunakan sebagai alat untuk gantung diri diamankan oleh polisi.