Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 2, 2021, 16:06 WIB
Last Updated 2021-04-02T09:06:46Z
TubanViewer

Sejumlah Barang Bukti Diamankan Dari Rumah Terduga Teroris Dituban


TUBAN - Sejumlah barang bukti diamankan dari rumah terduga teroris di desa rengel kecamatan rengel kabupaten tuban . Terlihat sejumlah mobil petugas dari densus 88 dan mapolres tuban keluar dari lokasi kejadian yang  dikawal dengan petugas bersenjata lengkap.

Paska pengambilan barang bukti,  istri terduga teroris menceritakan bahwasannya tidak mengetahui secara pasti kronologis penangkapan suaminya . Namun ia mengetaui sejumlah barang bukti disita petugas seperti handphone , jas hujan . Dan sejumlah barang bukti lain .

Selain itu istri terduga teroris juga menceritakan bahwa suaminya , tidak mempunyai aktifitas mencurigakan selama enam bulan terakhir . Bahkan ia menyangkal jika suaminya terlibat dengan jaringan teroris

Seperti diberitakan sebelumnya , Penangkapan terduga teroris itu dilakukan oleh tim Densus 88 di jalan raya Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Yang mana Roby yang diduga terlibat teroris itu ditangkap di jalan setelah mengantarkan anaknya.

Setelah berhasil ditangkap, terduga teroris yang merupakan warga Dusun Purboyo Mayangsekar, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban itu langsung dibawa oleh tim Densus ke Surabaya.