Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 8, 2021, 14:14 WIB
Last Updated 2021-04-08T07:14:22Z
Pojok PituViewer

Truk Tabrak Rumah Dan Kantor Pos Di Nganjuk, Sopir Tewas


NGANJUK - Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalur lintas propinsi, tepatnya di desa sukomoro, kecamatan sukomoro, kabupaten nganjuk, pada rabu siang.

Sebuah truk tronton dengan nomor polisi BK 8917 RB yang dikemudikan oleh anderi, warga jakarta, menabrak kantor pos dan rumah warga. Akibat kecelakaan ini, sopir truk mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia, usai menjalani perawatan di rumah sakit umum nganjuk.

Menurut wakiran, warga setempat, kecelakaan bermula saat truk tronton bk 8917 rb melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba tiba truk oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik, kemudian menabrak rumah warga dan kantor pos.

korban yang sempat selamat segera di evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit umum nganjuk. Namun, sopir truk tersebut akhirnya meninggal dunia akibat mengalami luka berat.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tkp, dan memeriksa sejumlah saksi-saksi. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit laka lantas polres nganjuk.