Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 25 Juli 2023, 17:17 WIB
Last Updated 2023-07-25T10:17:13Z
NgawiPojok Pitu

Cari Pelaku dan Penyebab Kecelakaan Anggota DPRD Ngawi, Polisi Dalami Rekaman CCTV


NGAWI - Satlantas Polres Ngawi mendalami rekaman kamera CCTV di sejumlah lokasi kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang anggota DPRD Kabupaten Ngawi meninggal dunia.

Selain itu, Satlantas setempat juga akan bekerja sama dengan Unit Reskrim, Polsek dan Polres sekitar dalam mencari keberadaan pelaku tabrak lari.

Kasat Lantas Polres Ngawi, Akp Achmad Fahmi Adiatma menjelaskan, hasil penyelidikan sementara berdasar rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi, sebelum terjadi kecelakaan terdapat kendaraan truk roda 6 yang melintas.

“Selang beberapa saat kendaraan sepeda motor korban Alm. Niti terjatuh. Ini ditunjukkan dengan cahaya lampu dan sepeda motor yang terpental,” ungkapnya kepada JTV, Selasa (25/07/2023).

Akp fahmi menambahkan, pihaknya juga bekerja sama dengan Unit Reskrim serta Polsek jajaran di Polres Ngawi untuk memburu kendaraan dan keberaan pelaku tabrak lari yang menyebabkan seorang anggota DPRD meninggal dunia ini.

Diberitakan sebelumnya, Alm. Niti anggota DPRD Kabupaten Ngawi menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Ring Road Ngawi, Senin (24/07/2023) dini hari kemarin. Dugaan kuat korban tertabrak truk yang saat itu juga melintas di lokasi kejadiaan. (ito/rok)