Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 05 Agustus 2023, 16:55 WIB
Last Updated 2023-08-05T09:55:18Z
Kabar Apik

Front One King Hotel Tuban Siapkan Paket Wedding Mewah dengan Harga Terjangkau


TUBAN - Front One King Hotel Tuban, dikenal sebagai hotel berbintang dengan harganya terjangkau di Kabupaten Tuban. Hotel yang ada di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban Kota ini, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Terbaru, Front One King Hotel Tuban menggelar acara wedding expo. Dengan menggandeng sejumlah vendor dekorasi, makeup, hingga fotografi terkemuka di Tuban, wedding expo tersebut akan digelar mulai tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023.

GM Front One King Hotel Tuban, Dariyanto, kegiatan dengan tagline rise of light ini, menjadi langkah awal Front One King Hotel Tuban untuk membuka event pelayanan wedding. Tentunya, paket yang ditawarkan terjangkau dengan fasilitas mewah.

Gelaran acara pernikahan di Front One King Hotel Tuban hanya dipatok harga per paket mulai 125 ribu rupiah. Harga ini sekaligus menepis anggapan di masyarakat terkait mahalnya biaya pernikahan di hotel.

“Hotel ini dibuat yaitu untuk menjadi hotel nomor satu di area Kota Tuban. Tidak terlepas segala event seperti weddingpun kita memberikan pelayanan yang nomor satu,” sambungnya.

Wedding di Front One King Hotel Tuban akan semakin berkesan untuk para mempelai dan keluarga, karena pihak hotel setempat menggandeng vendor dekorasi, makeup, hingga fotografi terkemuka.

“Bagi para pengunjung yang datang selama pelaksanaan wedding expo ini akan mendapatkan harga khusus dan diskon menarik dari para vendor ternama di Tuban,” imbuh Dariyanto.

Lanjutnya, harga terjangkau dengan fasilitas mewah yang ditawarkan dalam event wedding di hotel setempat, adalah salah satu cara untuk menyasar seluruh segmen masyarakat di Tuban dan sekitarnya.

Acara wedding expo 2023 ini, secara simbolis dibuka dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh GM Front One King Hotel Tuban, Dariyanto.

Sementara itu, Sales Manager Front One King Tuban, Mei Ratri Cahyaningrum menyampaikan, wedding expo ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan informasi terkait wedding di Front One King Tuban.

“Dengan menggandeng vendor-vendor ternama Tuban di bidang wedding,kami berharap bisa merubah anggapan masyarakat tentang mahalnya pelaksanaan wedding di hotel,” tegasnya. (*/rok)