Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 28 Agustus 2023, 16:02 WIB
Last Updated 2023-08-28T13:35:54Z

Gudang di Bojonegoro Terbakar, Motor hingga Onderdil Hangus

 

BOJONEGORO - Kebakaran hebat melanda gudang milik Dadik Suharsono, di Jalan Abdul Hamdani Lorong 5, Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (26/08/2023) siang.

Pantauan di lokasi, kobaran api disertai kepulan asap tebal dengan cepat membesar dan menghanguskan bangunan gudang beserta isinya. Gudang semi permanen ini, didalamnya berisi barang-barang berharga seperti sepeda motor, sepeda pancal, onderdil kendaraan, TV, hingga ban bekas.

Petugas pemadam kebakaran beserta BPBD Bojonegoro yang tiba di lokasi bergegas memadamkan api. Dengan mengerahkan 2 unit armada fire truck, api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian.

Anak pemilik gudang, Elhan mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 1 siang. Saat kebakaran terjadi dirinya bersama keluarga tidak sedang berada di rumah. Beruntung, api tidak menjalar ke rumah yang berdempetan secara langsung dengan gudang.

“Kebakarannya jam 1 siang mas. Tapi posisi gudang sedang kosong. Untungnya bisa segera dipadamkan, sehingga tidak merembet ke rumah lain yang ada di sebelah,” ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (edo/rok)