Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 27 Januari 2024, 17:13 WIB
Last Updated 2024-01-29T07:46:07Z
NgawiPojok Pitu

Truk Muatan Gula Terguling Usai Tabrak Truk Trailer di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan antara truk pengangkut gula dengan truk trailer pengangkut pakan ternak, terjadi di Jalur Ngawi-Caruban, tepatnya di Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Sabtu (27/01/2024) dini hari. Kondisi truk pengangkut gula ringsek pada bagian depan dan terguling usai menabrak truk trailer.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat truk pengangkut gula nopol AD 8351 IB dikemudikan Sukandri, 45 tahun, warga Kecamatan Manisrenggo, Klaten, berpenumpang Tatik Sri Rahayu, 48 tahun, warga Kecamatan Wonosari, Klaten, melaju dari Caruban menuju Ngawi.

Searah didepannya, melaju truk trailer muatan pakan ternak nopol AD 8672 X yang dikemudikan Agus Riyadi, 42 tahun, warga Sumberlawang, Sragen. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir truk pengangkut gula mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk trailer.

Kerasnya benturan membuat bagian depan truk ringsek dan terguling. Bahkan, pengemudi truk sempat terjepit dan penumpang mengalami luka cukup parah. Oleh petugas, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Tadi saya itu ditabrak dari belakang. Yang luka dua, sopir dan penumpangnya. Langsung dibawa ke rumah sakit. Kemungkinan sopirnya ngantuk mas,” jelas Agus Riyadi, sopir truk trailer di lokasi kejadian.

Polisi yang tiba dilokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi dua kendaraan terlibat kecelakaan. Kasus kecelakaan ini, kini dalam ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News