Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 16 April 2024, 16:18 WIB
Last Updated 2024-04-16T09:18:02Z
Pojok Pitu

Akhir Libur Lebaran, Pengunjung Lokasi Wisata di Ngawi Masih Tinggi


NGAWI - Lokasi wisata alam srambang park yang ada di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogi, Kabupaten Ngawi, menjadi jujugan pemudik saat momentum libur lebaran. Di lokasi wisata ini menyajikan pemandangan alam hutan pinus serta air terjun menjadi andalan yang merupakan aliran sungai Gunung Lawu. 


Dengan tiket 20 ribu rupiah, para pengunjung akan dimanjakan keindahan alam yang sangat sejuk. Di sepanjang jalan banyak tumbuh bunga beraneka warna, taman bermain anak, air mancur, warung makan dan gazebo. 


Salah satu pengunjung wisata asal Jakarta, Vania Anora, mengaku senang dapat berlibur bersama keluarga di Srambang Park. Terlebih nuansa alam pegunungan yang sangat indah dan alami. 


“Selain itu udara disini juga sangat sejuk. Makanya saya kalau mudik senang datang kesini,” jelasnya kepada JTV, Selasa (16/04/2024).


Sementara itu, Hariyanto, pengelola Srambang Park Ngawi mengatakan, meski di musim libur lebaran jumlah pengunjung terus meningkat, namun  tiket masuk tidak mengalami kenaikan. 


“Ramainya pengunjung akan terjadi hingga beberapa hari kedepan seiring berakhirnya musim libur lebaran dan sekolah,” tegasnya.


Diketahui, para wisatawan  yang berkunjung ke Srambang Park berasal dari berbagai kota di pulau Jawa, dan luar Pulau Jawa. Dalam menjamin keamanan dan keselamatan pengunjung pihak pengelola juga melibatkan aparat keamanan mulai TNI, Polri, BPBD dan petugas dari Perhutani. (ito/rok)