Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 02 April 2024, 16:51 WIB
Last Updated 2024-04-02T14:16:19Z
Bojonegoro

Jelang Lebaran, Pengusaha Parsel di Bojonegoro Kebanjiran Pesanan


BOJONEGORO - Sepekan menjelang lebaran, permintaan parsel terus meningkat. Di Kabupaten Bojonegoro misalnya, parsel menjadi penyampai salam untuk sanak keluarga di kampung halaman.


Menjelang Hari Raya Idul Fitri pesanan parsel mulai berdatangan. Salah satunya usaha jasa pengemasan parsel milik Herny yang berlokasi di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro.


Menurut Herny, kini tren permintaan parsel cenderung berubah. Pesanan didominasi bagi mereka yang tak bisa mudik dan hanya bisa memberikan bingkisan parsel pada keluarga dan kerabat.


“Parsel kini menjadi penyampai salam untuk sanak keluarga di kampung halaman,” jelasnya saat ditemui JTV, Selasa (02/04/2024).


Lanjutnya, pemilik usaha mengkreasikan parsel dalam bentuk parsel kue kering serta camilan pernak-pernik lebaran. Harga yang ditawarkan pada parsel ini bervariasi mulai dari 150.000 hingga dua juta rupiah.


“Untuk harga tergantung jenis dan isi parsel yang bisa disesuaikan dengan pemesanan,” imbuhnya.


Penjualan parsel ini tak hanya dalam kabupaten bojonegoro saja, namun merambah hingga luar kota, seperti Tuban, Lamongan bahkan Jakarta. (lim/rok)