Iklan Beranda

Redaksi JTV
Selasa, 02 April 2024, 18:27 WIB
Last Updated 2024-04-02T11:27:07Z
BojonegoroTeknologiViewerViral

Sambut Lebaran, Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Promo Spesial

BOJONEGORO Perusahaan telekomunikasi Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya serta memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan.


Inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadan dan menyambut lebaran dengan 100% kebaikan.


Optimalisasi jaringan tersebut antara lain di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama mudik, serta di berbagai wilayah operasional lain. 


Regional Brand & Marketing North East Java Ales Shella Hadysara mengatakan, tujuan optimasi tersebut adalah untuk memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan yang cenderung meningkat konsumsi internetnya di momen Ramadan dan ldul Fitri.


"Smartfren melihat di bulan Ramadan dan menjelang ldul Fitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming, jelasnya kepada JTV, Selasa (02/04/2024).


Lanjutnya, dengan optimalisasi yang rutin dilakukan, pihaknya berharap pelanggan terus bisa menikmati kegiatan tersebut dengan internet terbaik Smarttren. 


“Ini selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung Smartfren, yaitu Garda Persatuan, sebagai upaya memberikan sinyal

terbaik untuk semua,” imbuh Ales Shella Hadysara.


Lebih lanjut, Smartfren juga terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat. Yang mana pada momen Ramadan dan jelang ldul Fitri 1445H ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50%.


Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp500.000 menjadi Rp250.000; Kuota 300 GB seharga Rp300.000 menjadi Rp225.000; serta Kuota 200 GB seharga Rp200.000 menjadi Rp180.000. Diskon ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara sangat mudah, cukup melakukan pembelian paket internet Kuota Besar tersebut langsung melalui aplikasi MySmartfren.


“Kami ingin agar di Bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan memanfaatkan internet terbaik Smartfren. Selain promo Kuota Besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan banyak lagi,” tutup Ales. (edo/rok)