Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Jumat, 07 Juni 2024, 08:22 WIB
Last Updated 2024-06-07T14:31:43Z
Kabar Apik

Perwakilan Peserta Pekan Batik dari Berbagai Daerah Ikuti Famtrip Keliling Wisata Bojonegoro


KABAR APIK - Para perwakilan peserta pekan batik daerah budaya bangsa yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, mengikuti famtrip mengelilingi wisata Bojonegoro, Jumat (06/06/2024).

Pantauan JTV di lokasi, terlihat para peserta mengikuti famtrip dengan penuh semangat dan keceriaan. Mereka mengunjungi berbagai objek wisata andalan Kabupaten Bojonegoro.

Rute famtrip ini diantaranya mengunjungi Geopark Texas Wonocolo di Kecamatan Kedewan, Wisata Edukasi Gerabah di Desa Rendeng Kecamatan Malo, Agro Wisata Belimbing Desa Ringinrejo Kecamatan Kalitidu, serta Wisata Kayangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem.

Salah satu peserta famtrip Tikno Wirayudho, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kabupaten Bojonegoro, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro dan semua pendukung acara kali ini. Ia juga menyampaikan bahwa Ia senang bisa melihat secara langsung objek wisata yang biasanya hanya bisa melihatnya melalui media sosial.

“Pemkab Bojonegoro memfasilitasi penuh kegiatan ini, ini merupakan pengalaman menggembirakan bagi saya, khususnya saat offroad, meskipun panas tapi tetap menyenangkan,” tegasnya kepada JTV.

Ia berharap Desa-desa di Bojonegoro dapat menjadi desa wisata dan desa percontohan di Indonesia. Ia juga mengajak semua warga Indonesia umumnya serta masyarakat Jawa Timur khususnya untuk  berkunjung ke destinasi wisata di Bojonegoro.

“Bojonegoro ternyata luar biasa. Banyak objek wisata bagus yang belum banyak orang ketahui,” tandas Tikno. (*/tim)