Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, May 28, 2020, 16:03 WIB
Last Updated 2020-08-07T09:37:24Z
Kabar ApikViewer

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkab Bojonegoro



KABAR APIK - Dalam kegiatan promotif dan preventif , BPJS ketenagakerjaan cabang bojonegoro , memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pemerintah kabupaten bojonegoro.

Bantuan diserahkan kepala BPJS ketenagakerjaan bojonegoro, dolik yulianto kepada bupati bojonegoro anna muawanah, di pendopo malowopati bojonegoro pada rabu siang.

Kepala kantor cabang BPJS ketenagakerjaan cabang bojonegoro. Dolik yulianto mengungkapkan, APD ini diharapkan bisa membantu dalam penanganan pasien covid-19, setiap paketnya terdiri dari baju hazmat, kacamata pelindung, masker medis, sarung tangan medis, penutup kepala, serta sepatu boot.

APD ini nantinya akan diserahkan kepada dua rsud di kabupaten bojonegoro, yakni 22 paket APD untuk RSUD sosodoro djatikoesoemo dan 15 paket untuk RSUD padangan.

Bupati anna muawanah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada BPJS ketenagakerjaan cabang bojonegoro atas kepedulian dan kerja sama dalam penanganan wabah covid-19 di bojonegoro. Atas bantuan APD untuk penanganan wabah covid-19 di bojonegoro. Bupati anna mangungkapkan, semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya.

Selain itu, kepala BPJS ketenagakerjaan cabang bojonegoro, juga memberikan santunan jaminan kematian dan santunan jaminan hari tua kepada salah satu ahli waris secara simbolis yang diberikan langsung bupati bojonegoro dan kepala BPJS ketenagakerjaan  cabang bojonegoro.