Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, May 29, 2020, 15:48 WIB
Last Updated 2020-05-29T08:48:50Z
BojonegoroViewer

Bupati Anna Muawanah Motivasi Pasien Positif Covid-19


BOJONEGORO - Beberapa pasien covid-19, yang sudah sembuh mendapat kejutan dari bupati bojonegoro, anna muawanah. Mereka diajak ngobrol melalui video call. Sejumlah cerita pun mengalir, termasuk dukungan dan motivasi dari bupati anna muawanah agar pasien tersebut tetap semangat dan yakin bisa sembuh dari penyakitnya.

Bupati bojonegoro, anna muawanah, berkomunikasi langsung dengan salah satu pasien positif corona lewat online video call. Bupati anna memberikan motivasi dan berdiskusi langsung, serta meminta pasien positif covid mengungkapkan kondisi pasien disampaikan secara langsung ke bupati.

Dalam percakapan tersebut, bupati anna menanyakan kondisi kesehatan serta berbagai hal. Selain itu, bupati anna juga memberikan motivasi dan pesan agar dapat selalu menjaga kondisi tubuh, serta perbanyak istirahat, dan tidak stress memikirkan hal-hal yang membuat pasien drop.

Melalui video call, salah satu pasien positif corona menyampaikan kepada bupati anna muawanah tentang kondisi sakitnya, hingga psikologinya. Pasalnya, banyak tetangganya yang mengucilkan, bukan malah memberikan support, agar segera sembuh.

Menanggapai keluh kesah pasien positif corona tersebut. Bupati anna memberikan support penuh, agar pasien tersebut dapat segera sembuh, serta selalu mengingatkan agar terus menjaga imun dan memperbanyak minum air putih dan vitamin c.

Bupati bojonegoro ini juga menghimbau kepada masyarakat, untuk mensupport warga yang terdampak virus corona, tidak malah mengucilkan. Sebab, covid-19 bukan penyakit yang membuat aib, dan harus dibantu secara kebersamaan kondisi pasien bisa segera membaik, bukan justru malah dikucilkan.