Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, June 2, 2020, 16:29 WIB
Last Updated 2020-06-02T09:29:19Z
BojonegoroViewer

Kapolda Jatim, Pastikan Bantuan Covid-19 Tersalurkan


BOJONEGORO - Kapolda jatim inspektur jendral polisi mohammad fadil imran. Didampingi wakapolda jatim , inspektur jendral polisi djamaludin, beserta pejabat utama polda jatim meninjau kampung tangguh semeru di balai desa campurejo kecamatan kota bojonegoro kabupaten bojonegoro, pada senin sore kemarin.

Dalam kunjungannya, kapolda jatim beserta rombongan, disambut kapolres bojonegoro , AKBP M. Budi Hendrwan , Bupati Bojonegoro , Anna Muawanah . Dandim 0813 Bojonegoro , Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta tim gugus tugas penanggulangan dan penanganan covid-19 setempat.

Kapolda jawa timur, langsung melakukan peninjuan sarana dan prasarana kampung tangguh semeru di desa campurejo. Mulai dari upaya penanggulangan dini, serta mengecek data kondisi kesehatan masyarakat desa setempat, hingga memastikan bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19 tersalurkan.

Sementara pihak polres bojonegoro , sudah menggunakan aplikasi untuk mengecek peta kondisi kesehatan masyarakat yang berkaitan dengan covid-19 .

Kapolda jatim berpesan kepada masyarakat, untuk tetap gotong royong, dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan demi kelangsungan hidup yang sehat untuk memutus mata rantai persebaran covid-19.

Selain itu disampaikan , provinsi jawa timur saat ini merupakan wilayah yang menjadi perhatian dalam penanganan covid-19. Mengingat perkembangan yang positif terpapar masih cukup tinggi.