Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, June 2, 2020, 16:31 WIB
Last Updated 2020-06-02T09:31:20Z
BojonegoroViewer

Jelang New Normal, Omzet Penjual Masker Tembus Jutaan Perhari


BOJONEGORO - Menjelang pelaksanaan new normal dalam menghadapi pandemi virus corona,covid-19 membuat aktivitas masyarakat di berbagai daerah untuk dihimbau wajib mengenakan masker ketika berada di luar ruangan, fenomena masker ini pun menjadi berkah tersendiri bagi para penjual yang menjamur di pinggir jalan.

Salah satunya di beberapa titik ruas jalan pemuda bojonegoro, nampak kehadiran para penjual masker dadakan sejak sepekan terakhir ini.

Salah satu penjual masker, komari mengatakan, masker yang dijualnya ada bermacam-macam, baik untuk jenis masker kain scuba polos seharga rp10.000, masker scuba motif rp15.000, masker kain tali rp8.000, masker kain hijab rp20.000 hingga masker kain untuk anak seharga rp8.000.

Komari menambahkan, masker kain yang diminati para pembeli adalah jenis masker kain scuba hingga masker kain hijab, sebab cara pemakaian yang rapi, simpel dan tidak pengap ketika dikenakan.

Dalam sehari komari dapat meraup omset yang fantastis dari hasil penjualan masker di tepi jalan, omset yang didapatkan bisa mencapai 1 juta rupiah tiap harinya.

Sementara itu, lizza salah seorang pembeli masker kain mengatakan, pembelian masker kain di tepi jalan ini disamping sangat mudah ditemui dan harganya relatif murah, pemilihan jenis masker kainnya juga sangat bervariatif.