Iklan

jtvbojonegoro
Monday, June 8, 2020, 13:04 WIB
Last Updated 2020-06-08T06:04:36Z
BojonegoroViewer

Kecelakaan Sepeda Motor, 3 Pengendara Luka Berat


BOJONEGORO - Kecelakaan kembali terjadi di jalan penghubung bojonegoro-surabaya, kali ini melibatkan 2 sepeda motor. Kondisi 3 korban mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Beginilah video amatir yang direkam warga, nampak 3 korban tergeletak di pinggir jalan. Pasca kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor.

Kejadian kecelakaan diketahui sekitar pukul delapan pada minggu malam. Yang melibatkan antara honda CB 150 nomor polisi, L-6883-KA, dikendarai oleh muhammad dendi pratama putra, 22 tahun. Warga desa bangilan, kecamatan kapas, bojonegoro.

Mengalami kecelakaan dengan sepeda motor sepeda motor honda cbr yang dikendarai oleh andika aris sanjanya berboncengan dengan azril aswan maulana, keduanya warga desa lengkong,kecamatan balen bojonegoro.

Kronologi kecelakaan, m dendi pratama ini melajukan kendaraan dari arah timur menuju barat, tidba-tiba, sepeda motor honda CBR dengan nomor polisi,  S-4294-AJ  yang dikendarai oleh andika aris sanjaya berboncengan bersama temannya azril ini keluar dari spbu menuju arah selatan hendak menyebarang jalan ke selatan. Karena diduga pengendara honda CBR tidak memperhatikan arus lalu lintas hingga mengalami kecelakaan setelah ditabrak pengendara honda CB. Yang baru saja keluar dari spbu, stasiun pengisian bahan bakar umum. Desa balen, kecamatan balen.

Warga yang berada disekitar mendengar suara benturan yang sangat keras. Dan menolong ketiga korban. 3 korban kecelakaan pengendara mengalami luka berat ditubuhnya dan di larikan di rsud sumberrejo untuk mendapatkan perawatan.

Sementara petugas dari satuan lalu lintas polres bojonegoro yang berada dilokasi langsung membawa barang bukti kedua kendaraan sepeda motor.