Iklan

jtvbojonegoro
Monday, June 8, 2020, 12:58 WIB
Last Updated 2020-06-08T05:58:30Z
BojonegoroViewer

Viral Penjual Makanan Mengamk Lempari Petugas Dengan Makanan

BOJONEGORO - Seorang penjual makanan mengamuk, dengan melempar makanan kepada petugas, hingga makanan berserakan di jalan raya. saat petugas satuan polisi pamong praja kabupaten bojonegoro menjalankan tugas penertiban pedagang kaki lima di seputaran alun-alun bojonegoro.

Beberapa video amatair yang beredar di media sosial. nampak pemilik sebuah lapak penjual makanan mengamuk didepan petugas satuan polisi pamong praja kabupaten bojonegoro, dengan melempari petugas dengan makanan yang mereka jual.

Hal ini dibenarkan oleh, pelaksana tugas, kepala satuan polisi pamong praja kabupaten bojonegoro, arief nanang. kronologi kejadian tersebut pada hari minggu pagi, saat petugas satpol pp melakukan berpenertiban rutin pedagang kaki lima, PKL, di seputaran alun-alun bojonegoro, tepatnya di jalan hasyim asyari, kecamatan kota bojoengoro.

Sebelumnya, pihaknya telah memberikan peringatan kepada semua pedagang namun satu penjual makanan ini dinilai tetap bandel hingga berkali-kali  diingatkan selalu tidak memperhatikan peringatan petugas.

Pemilik warung diingatkan agar berjualan tidak maju di bahu jalan. untuk mematuhi peraturan yang ada, namun tetap menempatkan dagangannya di pinggir jalan.

Anggota yang bertugas berusaha terpaksa mengamankan meja yang berada di bahu jalan, pedagang tersebut, bermaksud memberikan efek jera, kepada pedagang tersbut, namun, anggota yang bertugas malah di lempar makanan hingga berserakan dijalan raya.