Iklan

jtvbojonegoro
Friday, June 5, 2020, 13:14 WIB
Last Updated 2020-06-05T06:14:04Z
BojonegoroViewer

Pandemi Covid-19, Penghobi Aquascape Bojonegoro Meningkat


BOJONEGORO - Akibat pandemi covid-19, berbagai himbaun dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut terus digalakan, satu diantaranya adalah diam dirumah ataupun bekerja dari rumah (work from home), banyak hal yang bisa dilakukan masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan saat berada di rumah, salah satunya dengan cara berkebun didalam air atau aquascape.

Aquascape merupakan seni mengatur tanaman air, bebatuan, kayu lapis, serta media lain secara alami sehingga tampak indah dalam sebuah akuarium. Kegiatan tersebut pun saat ini cukup digemari oleh masyarakat bojonegoro.

Salah satu pemilik toko aquascape dibojonegoro, eko wahyuono mengatakan, selama masa pandemi ini tokonya ramai dikunjungi oleh penggemar aquascape, mulai dari kalangan pelajar hingga orang tua, para pembeli biasanya alat seperti filter, lampu, batu, kayu hingga tanaman air.


Eko yang juga memiliki usaha sablon kaos ini menambahkan, sejak ada himbauan untuk dirumah saja, banyak orang yang membuat aquascape sebagai kegiatan mengisi waktu kosong dan dijadikan sebagai hiburan saat dirumah.

Dalam sehari omset yang didapatkan cukup fantastis, setidaknya omset yang didapatkan bisa mencapai 500 ribu hingga 2 juta rupiah tiap harinya, selain menjual peralatan dan kebutuhan aquascape, toko core 62 aquascape ini juga menjual peralatan dan juga kebutuhan untuk paludarium yang saat ini juga sedang digemari oleh sejumlah masyarakat bojonegoro.

Jika anda ingin membuat atau membeli peralatan aquascape, anda dapat berkunjung langsung ke galeri core 62 aquascape milik eko wahyuono yang beralamat di jalan patimura, perumahan pondok asri, blok f nomor 4, kelurahan ledok kulon, kecamatan bojonegoro.