Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, July 4, 2020, 15:57 WIB
Last Updated 2020-07-04T08:58:40Z
BojonegoroViewer

4 Rumah Ludes Terbakar Akibat Konsleting Listrik


BOJONEGORO - Peristiwa kebakaran kembali di bojonegoro, ada 4 rumah terbakar dalam peristiwa ini. Diduga api berasal dari konsleting listrik rumah salah satu warga. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa, ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa kebakaran rumah terjadi di desa ngaglik kecamatan kasiman kabupaten bojonegoro, pada sabtu siang.

Nampak petugas dari dinas pemdam kebakaran berusaha melakukan pembasahan sisa-sisa api dari puing-puing kayu yang masih menyala. Dalam peristiwa ini setidaknya 4 rumah terbakar, 2 diantaranya rata dengan tanah.

Menurut salah satu warga, awal mula kebakaran berasal dari dalam rumah bapak suroso, 66 tahun, sekitar pukul dua belas siang, kemudian api menjalar di bangunan rumah lainnya.

Saat kejadian bapak suroso sedang tidur didalam rumah dan beruntung bisa menyelamatkan diri saat terbangun menyelamatkan diri saat api membakar rumahnya.

Setidaknya 4 rumah terbakar dalam peristiwa ini, 2 rumah diantaranya milik suroso dan kasmin, terbakar hingga ludes rata dengan tanah. Semetara 2 rumah lainnya, milik suparmi dan ngatemin, terbakar pada bagian atap rumahnya.

Sementara diduga api berasal dari konsleting listrik rumah bapak suroso. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.