Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Selasa, 21 Juli 2020, 14:20 WIB
Last Updated 2020-07-21T07:23:43Z
Pojok PituViewer

Ada Tambahan 5 Positif Covid-19, Sarangan Tetap Buka


MAGETAN - Sempat tutup karena ada yang positif covid-19, wisata telaga sarangan kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan. Meskipun saat ini ada tambahan warga sekitar yang positif covid-19, akan tetapi wisata andalan tersebut tetap dibuka, agar roda ekonomi tetap berputar.

Lokasi wisata telaga sarangan yang ada di kelurahan sarangan kecamatan plaosan kabupaten magetan, mulai dibuka kembali, setelah tutup sementara pasca ada satu warga sekitar yang positif covid-19.

Pengelola menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung. Salah satunya cek kesehatan tubuh saat hendak masuk lokasi wisata.

Meskipun jumlah warga kelurahan setempat yang positif covid-19, bertambah lima orang, akan tetapi lokasi wisata andalan pemkab magetan ini, tetap dibuka untuk umum.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penangangan covid-19 magetan, saif muchlissun, mengatakan, sebagai antisipasi penularan, mereka yang positif jauh dari lokasi wisata, dan menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

Data dari gugus tugas percepatan penangangan covid-19 magetan, jumlah pasien positif di magetan, saat ini, mencapai 146 orang. Pasien sembuh 90 orang, meninggal 4 orang, dan 52 orang masih dalam perawatan.