Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, July 21, 2020, 14:19 WIB
Last Updated 2020-07-21T07:22:47Z
LamonganViewer

DPRD Lamongan, Lakukan PAW Wakil Ketua DPRD


LAMONGAN - Berakhir sudah perjalanan wiji sebagai ketua DPRD dari partai amanat nasional di kabupaten lamongan. Pasalnya, sesuai surat keputusan gubernur jawa timur, peran wiji, secara resmi digantikan oleh husnul aqib. Pergantian antar waktu wakil ketua DPRD dari PAN tersebut, digelar secara sederhana di lantai dua gedung DPRD kabupaten lamongan.

Pelaksanaan pergantian antar waktu atau PAW,wakil ketua DPRD kabupaten lamongan di gelar di lantai dua gedung DPRD kabupaten setempat. PAW wakil ketua DPRD lamongan wiji yang digantikan oleh husnul aqib, dilakukan secara sederhana, dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

Pergantian antar waktu atau paw yang terjadi di dalam tubuh partai amanat nasional lamongan ini, sesuai dengan surat keputusan dari DPP PAN yang kemudian dilanjutkan ke DPRD, bupati, dan terakhir, berdasarkan surat keputusan dari  dari gubernur jawa timur khofifah indar parawansa.

Dan hal ini diperkuat dengan turunnya surat keputusan tentang peresmian pengangkatan husnul aqib sebagai wakil ketua DPRD lamongan.

Menurut husnul aqib. Usai dilakukan pelantikan sebagai wakil ketua DPRD lamongan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh DPC PAN di kabupaten lamongan. Hal ini dilakukan, mengingat kontestasi pilkada lamongan kian dekat. Selain itu, konsolidasi harus dilakukan untuk memperkuat dan mempersolid, suara PAN pada pelaksanana pemilu 2025 nanti.

Usai di lakukan pelantikan, husnul aqib langsung mengumpulkan semua pengurus DPC – DPC PAN di kabupaten lamongan untuk segera merapatkan barisan menjelang pilkada tahun ini .