JTV

JTV

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, July 20, 2020, 15:16 WIB
Last Updated 2020-07-20T08:16:07Z
TubanViewer

Diduga Kelelahan, Pemuda Ditemukan Tewas Di Waduk


TUBAN - Diduga kelelahan, seorang pemuda pencari ikan di kabupaten tuban, ditemukan tewas di atas tanggul waduk. Korban pertama kali ditemukan oleh sang adik, yang bermaksud menyusul korban, untuk ikut mencari ikan.

Inilah video amatir proses evakuasi jasad sutrisno, warga dusun penebusan, desa kepohagung, kecamatan plumpang, kabupaten tuban, yang ditemukan tewas di atas tanggul desa setempat. Sebelum meninggal, korban sempat pulang dan kembali lagi ke waduk, untuk mencari ikan.

Pemuda dua puluh delapan tahun itu, pertama kali ditemukan oleh sang adik, yang bermaksud menyusul korban, untuk ikut mencari ikan di dalam waduk. Namun, saat sang adik mencari keberadaan korban, korban ditemukan terlentang di tepi waduk.

Setelah menghampiri korban. Sang adikmembangunkan kakaknya berkali. Namun, tidak di respon. Setelah di cek ternyata korban sudah tidak bernafas.

Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, di bantu warga langsung mengevakusi jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan visum luar tim medis bersama polisi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan atau luka pada tubuh korban.

Pihak keluarga menduga, korban meninggal dunia karena kelelahan. Pasalnya, korban selama ini juga tidak mempunyai riwayat penyakit kronis. Jasad korban kemudian makamkan di pemakaman umum desa setempat.