Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Jumat, 17 Juli 2020, 16:06 WIB
Last Updated 2020-07-17T09:06:41Z
TubanViewer

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Box Tabrak Pohon


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura, tepatnya di jalan cokroaminoto, kelurahan gedungombo, kecamatan semanding, kabupaten tuban, pagi tadi. Sebuah mobil box bermuatan sosis ringsek, setelah menabrak pohon dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tunggal ini, terjadi akibat sopir mobil box, bernama ardiansah, 22 tahun, asal kecamatan waru, kabupaten sidoarjo, mengemudi dalam kondisi mengantuk. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bernopol h-1445-qw yang melaju dengan kecepatan tinggi ini oleng dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Akibat kecelakaan ini, sopir mengalami luka memar pada kaki kirinya, karena terjepit kabin mobil yang ringsek. Sementara body mobil ringsek di bagian depan.

Menurut sopir mobil box, ardiansah, saat itu dirinya melaju dari arah surabaya menuju tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, ia panik dan melakukan pengereman secara mendadak, hingga kemudian oleng dan menabrak pohon.

Pihak kepolisian dari satlantas polres tuban, yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi mobil box tersebut. Selain itu, petugas juga memintai keterangan kepada sopir dan saksi sekitar kejadian. Untuk kepentiungan penyelidikan, mobil box diamankan sebagai barang bukti.

Sementara itu, menurut kanit laka lantas polres tuban, iptu khoirul ahmad, kecelakaan ini terjadi akibat sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk.