Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Jumat, 24 Juli 2020, 17:08 WIB
Last Updated 2020-07-24T10:08:45Z
BojonegoroViewer

Elf Vs Motor 2 Pengendara Motor Meninggal Dunia



BOJONEGORO - kecelakaan maut kembali terjadi di jalan penghubung bojonegoro-cepu, jawa tengah. kali ini, sebuah mobil elf menghantam sebuah sepeda motor dari arah berlawanan. akibat kecelakaan ini, 2 orang pengendara motor meninggal dunia.

seperti terekam dalam video amatir warga, sebuah mobil elf terguling di jalan penghubung bojonegoro - cepu jawa tengah, tepatnya di desa leran , kecamatan kalitidu , kabupaten bojonegoro, pada jumat siang tadi. mobil elf terguling usai terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor. 

kecelakaan bermula saat elf dengan nomor polisi s-7732-ua, yang dikendarai suyono, warga desa ngasinan, kecamatan padangan, bojonegoro, melaju dari arah cepu menuju bojonegoro. sesampainya di lokasi kejadian, elf menyalip kendaraan di depannya. 

sedangkan dari arah berlawanan mejalu sepeda motor supra x, dengan nomor polisi s-5439-db, yang dikendarai freedy william dan nelly andriani, keduanya warga kelurahan sumbang, kecamatan bojonegoro.

karena jarak terlalu dekat, tabrakan adu banteng antara motor dengan mobil elf ini tak terhindarkan. akibatnya, dua pengendara motor terpental, hingga masuk ke selokan. sedangkan elf menabrak baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan, hingga terguling. 

dua pengendara motor tersebut, mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. namun, setelah beberapa saat mendapat pertolongan, keduanya meninggal dunia. 

untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan serta sopir elf diamankan petugas unit laka lantas polres bojonegoro.