Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, July 27, 2020, 15:32 WIB
Last Updated 2020-07-27T08:45:39Z
LamonganViewer

Pengendara Motor Tewas Tertabarak Kereta Api


LAMONGAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di kabupaten lamongan. Kali ini, seorang pengendara motor tewas akibat tertabrak kereta api. Korban terseret hingga ratusan meter, sementara sepeda motor korban terpental ke dalam sungai. 

Monari, warga desa tanggungan, kecamatan karang geneng lamongan, tewas seketika usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di desa plumpang, kecamatan sukodadi, kabupaten lamongan. Korban tewas seketika karena mengalami luka parah dibagian kepala. 
 
Kecelakaan ini terjadi saat korban yang mengendaraisepeda motor dengan nopol  s 6899 je melintas dari arah utara ke selatan. Saat itu, korban tidak mengetahui kalau ada kereta api krd yang melaju dari arah bojonegoro menuju surabaya.

Karena jarak terlalu dekat, akhirnya korban beserta sepeda motornya tertabrak kereta api. Bahkan, saking kerasnyabenturan, membuat korban terpental hingga puluhan meter, sedangkan sepeda motor korban masuk kedalam kali sungai.

Petugas kepolisian dari polsek sukodadi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp kejadian.sedangkan korban langsung di bawah kerumah sakit muhamadiyah lamongan untuk dilakukan visum.