Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, July 21, 2020, 15:39 WIB
Last Updated 2020-07-21T08:41:49Z
BojonegoroViewer

Penggali Sumur Akhirnya Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Seorang penggali sumur di kabupaten bojonegoro, yang tertimbun longsoran tanah sedalam 8 meter akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan dalam kondisi meninggal dunia. Korban terkubur tanah sedalam 8 meter selama 3 hari 2 malam.

Inilah suasana lokasi pasca ditemukannya, saki, 48 tahun, seorang penggali sumur yang ditemukan meninggal dunia oleh petugas gabungan, tim SAR BPBD dan pemadam kebakaran. Masih nampak beberapa warga yang penasaran melihat di lokasi kejadian.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada selasa siang, setelah tertimbun tanah selama 3 hari 2 malam.

Sebelumnya proses evakuasi terhadap korban yang merupakan, seorang penggali sumur warga desa megale, kecamatan kedungadem, tertimbun tanah, saat menggali sumur di pekarangan rumah milik, suprianto, warga desa tlogohaji, kecamatan sumberrejo, bojonegoro, pada jumat sore.

Upaya evakuasi petugas berhasil, setelah menerjunkan alat berat. Dengan kendala tanah yang gembur, mengakibatkan proses evakuasi berlangsung lama.

Sementara pemilik rumah, suprianto, mengikhlaskan kondisi rumah yang pasca dievakuasi korban, menurutnya yang terpenting jenazah penggali sumur dirumahnya berhasil di evakuasi.