Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, July 18, 2020, 12:14 WIB
Last Updated 2020-07-18T07:52:42Z
Pojok Pitu

Seorang Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka Di Lahan Jagung


BLITAR - Seorang pria di desa ngeni, kecamatan wonotirto, kabupaten blitar, ditemukan tewas di lahan jagung dalam kondisi tubuh penuh luka. Diduga korban menjadi pembunuhan. Pasalnya, di pergelangan tangan korban, ditemukan luka sayat, serta luka bekas jeratan dileher.

Jasad sadak, warga desa ngeni, kecamatan wonotirto, kabupaten blitar, saat tiba di rumah sakit mardi waluyo kota blitar, untuk dilakukan outopsi. Korban ditemukan tewas mengenaskan di lahan jagung dalam kondisi duduk bersandar di pohon randu yang tidak jauh dari rumahnya.

sebelum tewas, pria lima puluh dua tahun tersebut meninggalkan rumah pada malam hari. Kemudian keluarga melakukan pencarian hingga siang hari. Naas korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kasat reskrim polres blitar akp. Donny kristian bara langi mengatakan. Saat ditemukan, pada tubuh korban ditemukan luka sayat pada pergelangan tangan kiri serta luka bekas jeratan dileher. Selain itu, pada bagian jempol tangan dan punggung korban juga terdapat bekas cakaran.

Saat ini, satreskrim polres blitar masih melakukan proses identifikasi, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di lapangan. Namun, diduga kuat korban menjadi pembunuhan.