Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, July 27, 2020, 14:11 WIB
Last Updated 2020-07-27T07:11:12Z
Kabar ApikViewer

Setiajit Beri Bantuan Listrik Gratis Untuk Warga Kurang Mampu


KABAR APIK - Warga dusun alas tuwo, desa mojomalang, kecamatan parengan, kabupaten tuban, akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, sebagian warga yang sejak tahun 1998 lalu belum mendapat aliran listrik. Kini mendapat bantuan instalasi listrik gratis dari bakal calon bupati setiajit. Listrik gratis yang diusahakan setiajit ini, merupakan program dari pemerintah propinsi jawa timur, melalui dinas energi dan sumber daya mineral atau esdm.

Minggu sore, setiajit mendatangi rumah slamet, salah satu warga dusun setempat yang mendapat bantuan instalasi listrik gratis. Slamet terlihat gembira mendapatkan bantuan dari bakal calon bupati asal kecamatan merakurak ini. 

Dihadapan kepala dinas esdm jawa timur ini, slamet mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Pasalnya, selama belasan tahun, dirinya mengandalkan listrik saluran dari tetangganya. Slamet mendoakan, setiajit sukses di pilkada tuban. Selain itu, ia bersama keluarganya juga akan selalu mendukung setiajit. 

Sebelumnya, setiajit bersama sekretaris daerah propinsi jawa timur, heru cahyono juga memberikan bantuan instalasi listrik kepada ratusan kepala keluarga di sejumlah kecamatan di tuban. Ditargetkan, pada tahun 2020 ini, seluruh warga di kabupaten tuban, bisa menikmati aliran listrik. 

Selain memberikan bantuan instalasi listrik, setiajit juga mendatangi rumah-rumah warga. Setiajit ingin mendengar langsung keluh kesah warga, agar bisa membantu serta memberikan solusi kepada mereka. 

Selain di dusun alas tuwo, dalam waktu dekat setiajit juga akan memberikan bantuan instalasi listrik serupa untuk warga di sejumlah wilayah di kabupaten tuban. Setiajit berharap, bantuan ini bermanfaat, khususnya bagi warga yang kurang mampu.