Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, July 27, 2020, 14:43 WIB
Last Updated 2020-07-27T08:14:14Z
BojonegoroViewer

Truk Semen Curah Vs Truk Fuso, 1 Orang Terluka


BOJONEGORO
- Kecelakaan lalu lintas di jalur penghubung bojonegoro-surabaya kembali terjadi pada hari minggu dinihari. Kali ini, kecelakaan melibatkan truk muatan semen curah dengan truk fuso dari arah berlawanan.

Kecelakaan bermula saat kendaraan truck tronton bernomor polisi , b-9203-bfu, yang dikemudikan oleh hariono berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara, sopir mengalami kelelahan dan mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kanan melebihi batas jalan. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju kendaraan truck fuso dengan nomor polisi, n-8948-ti , yang dikemudikan oleh suwaji.

Karena jarak sudah dekat dan sopir truk semen curah sudah tidak bisa menguasai kendaraan. Kemudian truk muatan semen curah menabrak kabin truk fuso bagian samping belakang . Truk muatan semen curah terhenti setelah menghantam tembok pembatas jalan rayayang berada persis samping rel kereta api .

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, sopir truk semen curah bernama hariono, mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.