Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, August 12, 2020, 14:49 WIB
Last Updated 2020-08-12T08:14:23Z
BojonegoroViewer

3 Tenaga Kesehatan Pungpungan Positif Covid-19

 

BOJONEGORO - Tiga orang petugas medis di puskesmas pungpungan, kecamatan kalitidu, kabupaten bojonegoro, dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona. Sebagai antisipasi penularan, mulai selasa tanggal 11 kemarin hingga 14 hari ke depan, pelayanan di puskesmas tersebut ditutup.


Pemerintah kabupaten bojonegoro, melalui juru bicara gugus tugas penanggulangan dan percepatan penanganan covid-19 kabupaten bojonegoro, masirin rabu siang, menyampaikan bahwa 3 orang petugas medis di puskesmas pungpungan, kecamatan kalitidu, kabupaten bojonegoro, dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona.

 

Terkait hal tersebut , mulai selasa tanggal 11 kemarin hingga 14 hari ke depan , atau hingga senin 24 agustus mendatang , pelayanan rawat inap dan persalinan, di puskesmas pungpungan kecamatan kalitidu kabupaten bojonegoro untuk sementara ditutup .

 

Sementara untuk pelayanan berobat jalan, masih tetap berjalan. Untuk pasien persalinan dan yang harus rawat inap, akan dialihkan ke puskesmas kalitidu dan puskesmas ngasem.


Tiga tenaga kesehatan puskesmas pungpungan, yang positif covid-19 tersebut diketahui setelah sebelumnya tim gugus tugas melakukan tracing terhadap pasien positif corona. 

 

Sementara itu, sekedar diketahui, update perkembangan pemantauan virus corona di kabupaten bojonegoro pada selasa kemarin, untuk suspect sebanyak 36 orang, sementara untuk kasus confirm kumulatif sebanyak 280 orang, meliputi yang dirawat aktif 39 orang, sembuh 212 orang dan meninggal dunia 29 orang.