Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, August 12, 2020, 14:15 WIB
Last Updated 2020-08-12T08:13:19Z
Pojok PituViewer

Rem Blong, Truk Hantam Mobil Dan Motor

 


JOMBANG - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur nasional kabupaten jombang. Kali ini, truk yang mengalami rem blong ini menghantam tiga kendaraan di depannya.  Beruntung dalam insiden ini, seluruh korban selamat dan hanya mengalami luka ringan. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan insiden yang menyebabkan jalur tersendat.


Beginilah kondisi kendaraan mobilio nopol S 1144 MY, usai di tabrak truk di jalan raya desa cangkringrandu, kecamatan perak, kabupaten jombang. Mobil yang dikemudikan yuyun mahmudah, 48 tahun, warga desa pagerwojo, kecamatan perak, jombang, ini ringsek depan belakang. Akibatnya, sang sopir dan dua penumpangnya  harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Sedang kendaraan truk tronton  nopol AD 1972 CY yang menabraknya berhenti sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. Truk dikemudikan suharto, warga desa dawungan, kecamatan masaran, kabupaten sragen, juga menabrak sepeda yang ada di depannya. Petugas kepolisian yang berada di lokasi  masih melakukan olah TKP.

 

Roby habibi saksi mengatakan. Insiden kecelakaan ini bermula saat truk melaju dari arah madiun menuju jombang. Saat di lokasi, kendaraan tersebut di duga mengalami rem blong hingga menabrak mobilio di depannya. Terseruduk dari belakang mobil mobilio langsung menghantam truk di depannya.  Sayangnya truk yang ditabrak mobilio ini melarikan diri.

 

Sementara truk yang mengalami rem blong langsung banting setir ke kiri hingga menabrak sepeda motor yang di kemudikan djamil, 62 tahun, warga desa cangkringrandu, perak. Beruntung pengemudi motor ini bisa selamat dan hanya mengalami luka ringan.

 

Selain olah tkp petugas juga memeriksa pengemudi truk hingga sopir mobilio. Untuk kepentingan penyelidikan barang bukti langsung di evakuasi ke kantor unit laka lantas. Sedang truk yang kabur masih dalam pencarian petugas setempat.