Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, August 4, 2020, 17:43 WIB
Last Updated 2020-08-04T11:03:05Z
LamonganViewer

Bayi Dibuang Terlindas Truck Di Jalan Raya Lamongan


LAMONGAN - Sesosok bayi yang dibuang di jalan raya mantup, kabupaten lamongan, hancur. Tubuh bayi nahas itu ditemukan salah seorang bidan setempat. Tubuh bayi yang diperkirakan berusia belasan jam tersebut, kemudian dievakuasi ke puskesmas mantup.

Inilah kondisi mayat bayi yang diperkirakan berusia belasan jam tersebut. Kondisinya sudah tidak bisa dikenal jenis kelaminnya. Jasad bayi malang ini terbungkus kain warna hitam, dan diletakkan dibarak tidur pasien.

Jasad bayi ini dievakuasi, setelah ditemukan salah seorang bidan yang kebetulan tengah melintas di jalan raya mantup-balongpanggang. Saat ditemukan, kondisinya terbungkus kain hitam seperti kain rok bawahan perempuan, dan sudah tak berbentuk, karena terlindas kendaraan yang melintas.

Temuan bayi terbuang ini segera dilaporkan ke aparat kepolisian polsek mantup, sambil menunggu upaya otopsi jasad bayi ini dititipkan di pkm mantup, karena akan dikirim ke rsud sugiri guna otopsi lebih lanjut.

Kusniwati, bidan pkm mantup mengatakan. Jika dilihat dari kondisinya. Diperkirakan sebelum bayi meninggal, bayi lahir pada minggu malam. Namun, untuk jenis kelaminnya belum diiketahui karena sudah hancur , sehingga butuh dilakukan otopsi.

Sementara itu dilokasi penemuan mayat , bekas darah sang bayi diurug dengan tanah oleh warga sekitar. Sebagian warga juga berhenti untuk melihat lokasi ditemukannya mayat bayi yang terlindas truck tersebut.