Iklan

jtvbojonegoro
Monday, August 3, 2020, 14:56 WIB
Last Updated 2020-08-03T08:58:23Z
Viewer

Berikan Bantuan Warga Terdampak Covid Gunakan Offroad


BLITAR - Jalan yang terjal dan sulitnya akses untuk menuju ke perkampungan warga terdampak 19 di wilayah pegunungan, membuat kepolisian polres blitar bersama komunitas offroader membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Dengan menggunakan kendaraan motor trail dan mobil offroad, polres blitar bersama blitar ofroad club, boc , membagi-bagikan ratusan paket sebakao kepada warga terpencil terdampak pandemi covid 19, di tiga desa di kecamatan panggungrejo kabupaten blitar.

Bantuan sembako diangkut menggunakan kendaraan berspesifikasi offroad , kemudian dengan cara dor to dor polisi bersama pecinta ofroad langsung memberikan paket sembako berupa beras dan mie instan kepada warga.

Kapolres blitar akbp. Ahmad fanani eko prasetya mengatakan , dirinya berinisiatif menggandeg komunitas offroad untuk memberikan bantuan kepada warga lantaran akses jalan menuju perkampungan yang sulit. Ditengah pandemi covid , warga pegunungan kesulitan ekonomi ditambah dengan terjadinya gagal panen karena sudah memasuki musim kemarau.

Tidak hanya membagikan sembako saja,  namun para offroader ini juga memberikan sosialisasi dan edukasi serta memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap optimis menghadapi covid-19.