Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, August 7, 2020, 14:28 WIB
Last Updated 2020-08-07T08:56:41Z
LamonganViewer

Dapat Rekom Hanura, Yuhronur-Rouf Didukung 7 Partai

 


LAMONGAN - Partai hati nurani rakyat atau hanura, akhirnya menjatuhkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati lamongan, yuhronur efendy – abdul rouf, untuk maju di pilkada lamongan 2020. Keduanya mendapat rekom partai hanura karena keduanya elektabilitasnya tinggi. Partai hanura, menjadi partai ke tujuh yang memberikan rekomendasi pasangan ini. 


Partai hati nurani rakyat atau hanura, menjadi partai politik ke 7 yang memberikan surat keputusan atau rekomendasi kepada pasangan yuhronur efendi - abdul rouf , untuk maju dalam pilkada lamongan 2020. Dengan tujuh partai ini, saat ini pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yuhronur rouf telah mendapatkan total dukungan 31 kursi.

 

Partai hanura, memberikan rekomendasi kepada pasangan ini, karena elektabilitasnya tinggi dan jaringannya yang luas. Sehingga menjadi pertimbangan utama partai hanura untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan birokrat berpengalaman dan ulama kharismatik ini, menjadi pemimpin kota soto lamongan.


Rekomendasi diserahkan secara langsung oleh ketua dpd partai hanura jawa timur yunianto wahyudi kepada pasangan yes bro di salah satu rumah makan di jalan sunan giri lamongan, kamis siang.


Ketua dpd partai hanura, yunianto wahyudi mengatakan. Proses pemberian rekomendasi pilkada lamongan ini, berlangsung cukup panjang. Yakni mulai dari usulan dari DPC ke DPD, dan DPP, kemudian dikaji bersama, hingga akhirnya partai hanura memberikan rekom pada bakal calon bupati dan wakil bupati , yuhronur efendy – abdul rouf.

 

Selanjutnya, yunianto mengajak untuk bersama sama,bahu membahu memenangkan pasangan yang sudah diusung ini. Karena perjalanan masih panjang, sehingga perlu bagi pengurus ranting , PAC dan DPC harus segera digerakkan untuk melakukan pemenangan .

 

Sementara itu, bacabup yuhronur efendi merasa sangat bangga , karena telah diberikan rekomendasi oleh partai hanura . Tentunya amanat ini memberikan dorongan kepada mereka untuk lebih percaya diri dan berusaha semaksimal mungkin menjadi kebanggaan partai hanura .


Hingga saat ini, pasangan yes bro, telah mendapatka total dukungan 31 kursi dari 7 partai politik. Masing-masing demokrat 9 kursi,pan 7 kursi, golkar 6 kursi, ppp 3 kursi, gerindra 4 kursi, perindo 1 kursi, dan hanura 1 kursi.