Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, August 15, 2020, 15:21 WIB
Last Updated 2020-08-15T08:35:36Z
LamonganViewer

Diduga Covid-19, 2 Pedagang Dan 1 Pengunjung Pasar Meninggal

 

 

LAMONGAN - Klaster baru covid-19 kembali muncul di kabupaten lamongan. Setelah dua orang pedagang dan satu pengunjung pasar desa sugio, kecamatan sugio, lamongan diketahui meninggal dunia, diduga akibat terpapar covid-19.

Satu orang pengunjung yang meninggal dunia ini, dinyatakan positif covid-19. Sedangkan dua orang pedagang yang meninggal dunia, masih menunggu hasil swab.

Suami dari pengunjung pasar yang meninggal dunia tersebut, saat ini dirawat di rumah sakit covid-19 lamongan, setelah juga dinyatakan positif virus corona.

Untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di pasar desa sugio. Pihak desa tiap sore melakukan penyemprotan disinfektan.

Ketiga orang yang meninggal dunia dan satu orang yang positif covid-19 ini, seluruhnya berasal dari desa sugio, kecamatan sugio, lamongan.

Terkait dengan adanya penyebaran pandemi covid 19 ini , pihak pemerintah desa sugio, tidak menutup pasar desa tersebut. Namun, pengunjung dan pedagang pasar, diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan .