JTV

JTV

Iklan

jtvbojonegoro
Monday, August 31, 2020, 17:16 WIB
Last Updated 2020-08-31T10:23:06Z
TubanViewer

Gerindra Merapat ke Setiajit - Armaya

 


TUBAN - Setelah melalui dinamika dan proses panjang. Partai Gerindra akhirnya menentukan di Pilkada Tuban 2020. Partai yang memperoleh 5 kursi DPRD Tuban tersebut, secara mengejutkan merapat ke pasangan Bacabup-Bacawabup Setiajit-Armaya Mangkunegara. Padahal, sebelumnya partai gerindra memberikan rekomendasi kepada pasangan Bacabup-Bacawabup Eko Wahyudi-Agus Maimun bersama Partai Nasdem.

Dukungan untuk pasangan Setiajit-Armaya tersebut, diberikan di kantor DPD Gerindra Jawa Timur oleh Ketua DPD Gerindra Jatim Soepriyatno. Rekomendasi dan B1.KWK itu  diterima langsung Setiajit-Armaya pada Senin, (31/08/2020).

"Hari ini DPC Gerindra Tuban di panggil DPD Gerindra Jawa timur. Saya hadir bersama sekertaris DPC Gerindra Tuban,lutfi firmansyah." Jelas Tri Astutik, Ketua DPC Partai Gerindra Tuban.

Dalam rekomendasi dan B1.KWK tersebut tertulis, terkait Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra)  Nomor : 08-775/B.1 KWK/ DPP-Gerindra/ 2020 tentang persetujuan pasangan  calon bupati dan wakil bupati Tuban. Gerindra memberikan persetujuan  kepada pasangan  calon bupati dan wakil bupati  H. SETIAJID,SH,M.M  dan Dr.RM Armaya mangkunegara,S.H,M.H.


Tri Astutik menambahkan, terkait hal tersebut 
DPC Partai Gerindra Tuban akan segera melakukan konsolidasi bersama pengurus. Selain itu, Gerindra Tuban juga siap memenangkan pasangan Setia-Negara di Pilkada Tuban 9 Desember 2020.

"Ya kami akan segera melakukan konsolidasi bersama pengurus dan kami juga siap memenangkannya." Tegasnya.