Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, August 19, 2020, 15:30 WIB
Last Updated 2020-08-19T09:49:25Z
LamonganViewer

Maju Pilkada, Yuhronur Efendy Resmi Mundur Dari Sekda

 

LAMONGAN - Suasana haru menyelimuti pengunduran diri yuhronur efendy, sebagai sekretaris daerah kabupaten lamongan. Pengunduran dirinya sebagai pejabat penting di pemkab lamongan tersebut, untuk menghindari politisasi asn, saat dirinya maju sebagai calon bupati lamongan di pilkada lamongan 2020.

Beginilah suasana yang terlihat di ruangan sekretaris daerah lamongan, yuhronur efendy. Yuhronur efendy terlihat berkemas-kemas, usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekda kabupaten lamongan. Yuhronur mundur dari asn dan jabatannya, lantaran maju dalam pilkada lamongan 2020, berpasangan dengan kyai haji abdul rouf.

Sekda yuhronur efendy terlihat mendatangi satu persatu ruangan di gedung pemkab lamongan. Kehadirannya untuk berpamitan, sekaligus minta doa dan restu maju sebagai bupati lamongan.

Tak sedikit asn yang terharu saat mereka didatangi langsung oleh sekda yuhronur efendy, mereka tampak kehilangan dengan sosok pejabat yang bisa mengayomi mereka, saat bertugas sebagai sekertaris daerah kabupaten lamongan.

Bagi asn dilingkungan pemkab lamongan. Sosok yuhronur efendy adalah sosok yang mumpuni di birokrasi, dengan gaya yang selalu mengayomi dan figur pemimpin yang ngajeni dan inovativ.

Sementara itu bupati lamongan, fadeli memberikan restu dan dukungan kepada yuhronur efendi sebagai bakal calon bupati yang akan maju dalam pilkada lamongan 2020.

Bupati fadeli mengaku mendukung dan memberi restu yuhronur efendi yang berpasangan dengan KH. Abdul rouf sebagai pasangan bacabup dan bacawabup lamongan 2020. Bahkan, bupati lamongan menegaskan, dirinya akan berada dibelakang yuhronur dan kyai abdul rouf.

Menurut fadeli, yuhronur efendy memiliki kemampuan di pemerintahan dan apabila bersama abdul rouf, mereka akan saling melengkapi, sehingga tidak perlu diragukan lagi, karena sangat mumpuni, khususnya dalam memimpin lamongan ke depan.

Sementara itu, yuhronur efendi mengatakan , dirinya akan berikhtiar maju dalam kontestasi pilkada lamongan 2020 untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan di lamongan.

Menurutnya, banyak keberhasilan dan prestasi yang dicapai selama mendampingi bupati fadeli sebagai bupati lamongan. Sehingga sebuah keharusan untuk menjaga kesinambungan pembangunan di lamongan.