Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, August 19, 2020, 15:22 WIB
Last Updated 2020-08-19T09:48:33Z
LamonganViewer

Sosialisasi Pilkada, KPU Lamongan Gandeng Jurnalis

 

 

LAMONGAN - Pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah kabupaten lamongan di tengah pandemi virus corona. Membuat komisi pemilihan umum kabupaten setempat mengedepankan protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan divisi sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan sumber daya manusia kpu lamongan, khoirul anam, saat menggelar sosialisasi tahapan pilkada lamongan bersama jurnalis dari berbagai media massa di lamongan.

Sosialisasi bersama media massa ini, bertujuan untuk memberikan wawasan tentang tahapan pilkada, di tengah pandemi covid-19. Dihadapan para jurnalis, KPU lamongan menjelaskan tentang pentingnya mengutamakan protokol kesehatan agar penyelenggara pemilu tetap sehat, pemilih sehat, sehingga pilkada berlangsung sukses.

Dalam melaksanakan tugas atau tahapan pilkada. Petugas juga dilengkapi dengan apd, tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 .

Di sisi lain,  dalam pemilihan bupati dan wakil bupati lamongan tahun 2020, KPU lamongan juga terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih untuk datang ke TPS. Dengan target angka kehadiran pemilih dalam pilkada lamongan mendatang adalah sebanyak 77,5 persen.