Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, August 27, 2020, 12:42 WIB
Last Updated 2020-08-27T09:05:52Z
LamonganViewer

Rumah Nenek Di Lamongan Ludes Terbakar


LAMONGAN - Sebuah rumah di desa paji, kecamatan pucuk, kabupaten lamongan, rabu siang hangus terbakar. Kebakaran ini terjadi saat pemilik rumah yang merupakan seorang nenek-nenek tersebut sedang memasak air di tungku. Namun, tiba – tiba api membesar dan langsung menyambar rumah.

Warga di desa paji, kecamatan pucuk, kabupaten lamongan, rabu siang dikagetkan dengan terbakarnya rumah seorang nenek bernama ngasidah, warga desa setempat. Dengan peralatan seadanya warga langsung berusaha memadamkan api.
 
Kebakaran ini terjadi saat nenek ngasidah sedang memasak air di tungku. Namun, saat ditinggal keluar sebentar, api tiba-tiba menyambar dinding rumah yang terbuat dari kayu. Api kemudian dengan cepat membesar, dan membakar rumah beserta isinya.

Mendapati laporan warga, petugas pemadam kebakaran dibantu warga polisi dan tni berusaha memadamkan api. Namun, hembusan angin dan material rumah yang sebagian besar berbahan kayu membuat api sulit dipadamkan.

Api akhirnya dapat dipadamkan satu jam kemudian. Sementara pemilik rumah yang selamat, dievakuasi dan tinggal sementara dirumah kerabatnya.
 
Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.