Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, August 26, 2020, 18:38 WIB
Last Updated 2020-08-27T09:08:16Z
TubanViewer

Semakin Menguat, Lindra-Riyadi Terima Rekom PKS


TUBAN - Dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky - Riyadi semakin menguat. Pasangan yang sebelumnya mendapat rekomendasi dari Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Tuban 9 Desember 2020 ini, mendapat tambahan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 


Surat rekomendasi dari DPP PKS tersebut, diberikan oleh Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan kepada Lindra-Riyadi di Kantor DPW PKS Jatim, Rabu (26/08/2020). Pemberian Rekom yang tertuang dalam SK DPP PKS nomor : 232/SKEP/DPP-PKS/2020 tersebut, juga dihadiri ketua dan pengurus DPD PKS Tuban. 


"Alhamdulilillah hari ini saya ditemani temen temen DPD PKS Tuban menerima surat rekomendasi dari DPP PKS." Ungkap Lindra, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. 



Dengan tambahan rekom ini, Pasangan Lindra-Riyadi bisa dipastikan maju di Pilkada Tuban 2020. Karena syarat minimal maju, harus diusung partai dengan jumlah total kursi DPRD 10. Sedangkan Lindra-Riyadi telah mengantongi rekom 3 partai, yakni partai Golkar 9 kursi, Demokrat 5 kursi dan PKS 1 kursi, total 15 kursi. 


Sekretaris DPD Partai Golkar, Suratmin mengungkap, meski telah diusung 3 partai, pasangan Lindra-Riyadi tetap menjalin komunikasi inten dengan partai lain. 


"Insya Allah kita juga menjalin komunikasi inten dengan Partai lainya. Mohon doanya semoga partai-partai yang belum gabung bisa kita yakinkan untuk bersama-sama bekerja untuk masyarakat Tuban lebih sejehtera." Ungkap Anggota DPRD Tuban Partai Golkar dari Dapil Tuban 1 ini. 


Sementara itu, Pengurus DPD PKS Kab Tuban Bidang Politik, Sukat mengatakan, diberikannya rekomendasi DPP PKS untuk pasangan Lindra-Riyadi ini bukan tanpa alasan. Hal ini sesuai dengan kehendak akar rumput dan kader PKS di Tuban. 


"PKS mendukung mas Lindra bukan tanpa alasan, Rekom PKS diberikan ke mas Lindra Karena sesuai dengan kehendak akar rumput dan kader PKS di Tuban." Jelas Anggota DPRD Tuban Fraksi Demokrat Keadilan Sejahtera ini.