Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, August 1, 2020, 13:52 WIB
Last Updated 2020-08-01T08:12:42Z
Pojok PituViewer

Sapi Kurban Mengamuk Serang Warga, Dan Masuk Warung


BLITAR - Seekor sapi jantan yang akan di jadikan hewan kurban di kelurahan bendogerit, kecamatan sananwetan, kota blitar, kamis siang kemarin lepas dan mengamuk. Sapi liar milik gunawan ini lepas di jalan supriyadi sudanco, saat akan di antar pemiliknya ke masjid untuk di jadikan hewan kurban. 

Belasan warga turun tangan berupaya mengepung sapi, namun upayanya gagal. Hingga akhirnya belasan polisi turun tangan, untuk dapat menjinakan amukan sapi yang sempat masuk kedalam warung makan. Sapi berukuran jumbo ini semakin liar dan terus berlari mengamuk mengejar warga. 

Bahkan, seorang polisi yang berusaha menjinakan tak luput dari amukanya. Sapi tak berdaya dan tersungkur, setelah polisi melayangkan dua kali tembakan di bagian paha. Sebelum mati, sapi kurban ini kemudian dilakukan penyembelihan oleh pemiliknya.

Kompol hary sutrisno kabag ops polres blitar kota mengatakan. Polisi terpaksa menembak sapi sebanyak dua kali, karena dinilai membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun warga sempat berhamburan panik akibat amukan sapi.