Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, August 11, 2020, 15:02 WIB
Last Updated 2020-08-11T08:15:04Z
TubanViewer

Sopir Truk Ditemukan Tewas Di Atas Tangki

 


TUBAN - Seorang sopir truk tangki bbm, ditemukan tewas diatas truk, di area parkir PT Patra Niaga TBBM Pertamina, desa remen, kecamatan jenu, kabupaten tuban. Korban diketahui bernama mariyadi, 45 tahun, warga desa tanah grosot, kecamatan tanah grosot, kabupaten paser, kalimantan timur.

 

Truk tangki bernopol l 8493 uk milik pt industri niaga teknik indonesia yang biasa dioperasikan korban, sejak malam terpantau terparkir dilokasi kejadian. Namun, saat tiba waktu antrian bongkar muatan, korban tidak terlihat. Karena curiga, rekan kerja korban, kemudian mencari dan menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di atas truk tangki yang ia kemudikan. 


Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah korban.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. Namun, tim medis menemukan adanya bekas benturan pada tubuh korban, yang diduga karena korban terpeleset minyak. Sedangkan di ruang kemudi truk, ditemukan sampah bekas minuman berenergi serta obat herbal. Petugas menduga, korban meninggal dunia, akibat serangan jantung.

 

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dievakuasi ke rsud dr. Koesma tuban. Setelah pemeriksaan setelai, jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga di kalimantan.