Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, August 1, 2020, 14:42 WIB
Last Updated 2020-08-01T08:16:27Z
Pojok PituViewer

Suami Di Jombag Diduga Bunuh Istri Dan Aniaya Anaknya


JOMBANG - Aksi pembunuhan keji menggegerkan warga di jombang, jumat malam. Seorang suami diduga tega menghabisi istri dan menganiaya  anaknya hingga  di larikan rumah sakit. Sang suami sudah diamankan di mapolsek dan masih menjalani pemeriksaan untuk  mengetahui motif aksi kejinya.

Warga dusun ngenden, desa rejoslamet, kecamatan mojowarno, kabupaten jombang, jum’at malam, dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan. Seorang perempuan bernama listiyaningsih, 49 tahun, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Korban mengalami luka akibat benda tajam di sejumlah bagian tubuhnya.
 
Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tkp. Petugas memeriksan sejumlah ruangan untuk mencari barang bukti. Termasuk memeriksa sejumlah kerabat korban yang di duga mengetahui kejadian naas tersebut.  Aksi sadis ini membuat  kerabat korban histeris dan tidak kuasa menahan tangis. Mereka tidak percaya  sang suami tega menghabisi korban.
 
Suyanto, perangkat desa setempat menceritakan. Kejadian tragis diketahui warga saat ada keributan di dalam rumah. Warga yang mendatanginya sudah menemukan korban tergeletak bersimbah darah. Sedang sang anak yang bernama nouval, 19 tahun, mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga.
 
Kapolsek mojowarno, jombang, akp yogas menduga. Pelaku pembunuhan tidak lain adalah supaat, 52 tahun) suami korban. Selain menghabisi nyawa istrinya, salah satunya anaknya  juga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit kristen mojowarno. Petugas masih mendalami motif aksi keji pelaku.
 
Sementara pelaku sudah diamankan di tahanan mapolsek mojowarno, jombang. Pelaku diketahui baru beberapa pulang dari melancong di amerika.  Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban langsung dilarikan ke rsud jombang untuk menjalani otopsi.