Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, August 1, 2020, 15:03 WIB
Last Updated 2020-08-01T08:17:16Z
BojonegoroViewer

Viral Dua Remaja Joget Tik Tok Di Tengah Jalan Raya


BOJONEGORO - Aksi joget tik tok di tengah jalan raya kembali dilakukan warga. Kali ini, dua remaja di bojonegoro, melakukan aksi nekad tersebut di tengah jalan lintas provinsi. Aksi joget tik tok tersebut viral di media sosial. Petugas kepolisian setempat, kini sedang memburu kedua remaja tersebut, karena dianggap membahayakan pengguna jalan.

Inilah video joged tik tok yang dilakukan dua remaja di bojonegoro. Aksi nekad ini dilakukan di tengah jalan raya lintas provinsi, penghubung jawa-timur dengan jawa-tengah, tepatnya di jalan ahmad yani kota bojonegoro. 

Video berdurasi 31 detik bertuliskan akun youtube cdt official ini, viral di media sosial. Sementara itu, menanggapi beredarnya video tersebut, petugas kepolisian setempat, kini sedang memburu kedua pelaku, dan perekam video tersebut. 

Kapolres bojonegoro,AKBP M. Budi Hendrawan mengatakan. Aksi joget tik tok di tengah jalan raya, apalagi dilakukan pada malam hari, dianggap membahayakan, baik untuk pelaku maupun mengguna jalan lain. Petugas berharap, aksi serupa juga tidak ditiru oleh warga lain.