Iklan

jtvbojonegoro
Monday, August 24, 2020, 16:55 WIB
Last Updated 2020-08-25T07:01:32Z
Pojok PituViewer

Tengkorak Manusia Ditemukan Di Area Kebun Jati


MAGETAN - Warga desa krajan parang magetan, digemparkan dengan penemuan tengkorak manusia di area kebun jati. Tulang belulang sudah terpisah. Di lokasi ada hp yang diduga milik korban.

Sebuah tengkorak manusia ditemukan di area kebun jati di dukuh ngelebak desa krajan kecamatan parang kabupaten magetan, pada minggu malam. Penemuan tengkorak manusia di lokasi yang jauh dari pemukiman ini,  menggegerkan warga setempat.

Tengkorak dan tulang belulang yang sudah terpisah ini, pertama kali ditemukan oleh sadimin, warga desa setempat, saat mencari burung. Ia mengaku kaget melihat tengkorak manusia, dan beberapa kain yang sudah robek, yang diduga milik korban.

Polisi dari polsek parang dan tim identifikasi polres magetan, langsung yang datang ke lokasi yang melakukan olah tempat kejadian perkara. Memeriksa sejumlah saksi, dan mencari beberapa barang bukti di tkp.

Namun tidak ada identitas satupun yang didapat. Beberapa barang bukti lain yang diamankan, seperti pakaian yang sudah rusak, botol air mineral yang masih terisi, masker, korek api, dan satu buah handphone yang sudah rusak. Polisi belum bisa memastikan identitas dari kerangka manusia tersebut.

Petugas kepolisian mengevakuasi kerangka manusia yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki tersebut, dan dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah, dokter sayidiman magetan, untuk penyelidikan lebih lanjut.