Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 5, 2020, 15:54 WIB
Last Updated 2020-09-05T08:54:56Z
TubanViewer

Antarkan Lindra-Riyadi Daftar, Haeny Yakin Putranya Menang


TUBAN - Partai Golkar, bersama Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera. Jumat pagi secara resmi mendaftarkan pasangan aditya halindra faridzky dengan riyadi, untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di pilkada tuban 2020.

Dalam pendaftaran di kantor KPU tuban, di jalan pramuka tuban tersebut. Pasangan lindra-riyadi dikawal seratusan pendukungnya berjalan kaki dari kantor golkar tuban.

di tengah perjalanan, rombongan lindra-riyadi mendapat sambutan hangat dari warga. Warga membentangkan poster dukungan dan meneriakkan tagline mbangun deso noto kutho. Pasalnya, mereka merindukan pemerataan pembangunan di tuban dan berharap lindra-riyadi menang di pilkada tuban 9 desember 2020.
 
Karena pilkada digelar di tengah pandemi covid-19. Kpu memberikan kebijakan, agar hanya pasangan calon pendaftar, ketua dan sekretaris partai pengusung, serta tim pembawa berkas pendaftaran yang masuk ke dalam ruang pendaftaran.
 
Berkas pasagan ini langsung dilakukan verifikasi. Hasilnya, berkas tersebut dinilai telah lengkap. Pasangan lindra-riyadi, kemudian secara simbolis menerima surat tanda terima berkas pendaftaran dari KPU tuban.
 
Menurut pengurus DPD golkar jawa timur, haeny relawati rini widyaastuti. Hari ini, dirinya bersama partai pengusung, datang ke kpu tuban untuk mendaftarkan putranya aditya halindra faridzky yang berpasangan dengan riyadi.
 
Setelah pendaftaran ini, partai golkar, demokrat dan PKS akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Golkar tuban menargetkan, pasangan lindra-riyadi menang dan mengembalikan kejayaan golkar di tuban.

Sekedar diketahui, dihari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati tuban 2020, ada 3 pendaftar. Masing-masing pasangan lindra-riyadi yang diusung Golkar, Demokrat dan PKS. Pasangan khozanah-anwar yang diusung PKB. Dan pasangan setiajit-armaya, yang diusung PDIP, Gerindra, PAN, PPP dan PBB.